Thursday, October 24, 2013

Tidak Perlu Antri Dapat PIN BBM Android

Lagi-lagi dunia heboh dengan telah dirilisnya dengan resmi BBM (BlackBerry Messenger) untuk Android , bayangkan saja hampir 8 juta lebih yang mendownload aplikasi BBM Android dan malah sampai ada berita yang menyatakan "sehubungan dengan tingginya permintaan untuk menggunakan BBM, Anda akan diminta memasukkan alamat email. Jika Anda sebelumnya pernah mendaftar ke bbm.com, maka segera setelah memasukkan alamat email Anda pun bisa langsung mengikuti langkah selanjutnya. Namun jika belum pernah mendaftar dan baru akan mendaftar maka Anda terpaksa harus menunggu antrian, disebutkan bahwa yang sudah mendaftarkan alamat email untuk memperoleh pemberitahuan mengenai "BBM for All" (istilah BBM untuk Android dan iPhone) mencapai enam juta pendaftar".

Wow fantastik , saya langsung menuju TKP download apk nya karena saya hanya punya Tablet Android yang koneksinya hanya bisa lewat wifi , setelah download dan  install dan pada saat memasukkan email sesuai yang diminta oleh aplikasi BBM pada saat di install  ternyata selalu gagal berkali-kali saya coba back dan mengganti email masih tidak berhasil , dan akhirnya adalah terpaksa ngoprek dan akhirnya berhasil. setelah saya masukkan email orang lain semuanya langsung bisa diinstall bahkan membuat ID untuk mendapatkan pin BB.

Jadi ternyata saya tidak harus antri seperti berita yang ada, atau harus menunggu antrian karena baru daftar di BBM.com terbukti tidak perlu antri seperti berita yang saya baca. Walau kenyataannya banyak yang gagal untuk install BBM di Android , karena email yang dimasukkan pertama tidak diterima . Bagaimana cara yang cepat untuk dapat ber BBM ria di android ?

Cara tercepat tanya kepada teman anda yang sukses mengintall BBM tanyakan nama email saat pertama kali diminta , kalau sudah anda minta , anda tinggal memasukkan nama email teman anda yang berhasil mengintall tersebut. Bagi teman yang memberikan alamat email yang berhasil masuk dan menginstall BBM tidak usah khawatir karena alamat email anda tidak dipakai untuk registrasi selanjutnya. Alamat email itu hanya diminta untuk masuk pada tahap pertama installasi saja. selanjutnya pada tahap kedua setelah anda sukses pada tahap pertama anda tinggal membuat sendiri akun BB anda dengan meregistrasi terlebih dahulu dengan email anda sendiri. Dan selamat ber BBM ria di Android ....

4 comments:

  1. boss minta alamat email yg bisa buat daftar ke bbm dong, inbox ya >>>javanicuzz@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Buat yang minta email validasi untuk tahap pertama install BBM di android kirim ke email penulis di andri.johandri@gmail.com

    ReplyDelete
  3. mas bro, kog bbmku setting up mulu yah
    ga mau masuk, padahl email.y dterima

    ReplyDelete
  4. mas bro, bbmku kog setting up terus yah
    padahal email udah diterima

    ReplyDelete