Thursday, November 28, 2013

Hacking Browser Identification Manipulasi Statistika Pengunjung dengan Konqueror

Salah satu yan menarik dari dunia Linux adalah kekayaan dari Browser yang dimiliki yang mampu di Customize dan tentunya ini barangkali bermanfaat bagi anda yang bermain di SEO karena Google Search bukan hanya menilai sebuah website yang memiliki tulisan yang original tapi juga sudah pasti adalah jumlah pengunjung (Trafik) yan tinggi terutama dari berbagai OS dan Browser karena setiap kali pengunjung yang membuka sebuah website maka secara otomatis Logs Pengunjung seperti Browser dan OS menjadi faktor penting , semakin beragam Browser dan OS yang masuk tentunya memiliki nilai yang berbeda dengan sebuah website yang hanya dibuka hanya dengan satu atau dua buah browser saja oleh pengunjung.

Nah untuk memanipulasi (Hacking )  Log Browser Identification pada semua Website , baik yang menggunakan Blogger ataupun yang lainnya anda dapat menggunakan satu Browser default milik KDE Desktop yang ada di Linux namanya Konqueror. Nah untuk melakukan manipulasi Log Browser Identification akan sanat terlihat pada Statistiknya Blogspot.com. Saat ini saya mencoba mengunakan Blog yang saya miliki awal nya datanya adalah seperti ini


Pengunjung yang menggunakan Browser safari adalah sebanyak 2 dan OS Macintosh adalah 2 pengunjung . Saya mencoba menambah Statistik pengunjung Browser menjadi 3 dan OS Macintosh menjadi 3 pengunjung , dan saya mencoba memanipulasi dengan menggunakan Browser Konqueror dan hasilnya setelah di buka dengan browser konqueror adalah seperti ini


Ok ternyata statistik pada blogger dapat dimanipulasi !, pengunjung yang menggunakan Browser Safari dan OS Macintosh menjadi 3 pengunjung.

Bagaimana cara Hacking Browser Identification Manipulation ini dilakukan dengan Browser Konqueror . Bagi anda pengguna KDE Desktop Linux tidak perlu repot lagi karena Konqueror adalah Browser default KDE , nah bagi pengguna Ubuntu atau lainnya yang menggunkan Dekstop Gnome atau pun yang lainnya anda tinggal menginstall konqueror-browser.

Nah untuk membuat manipulasi ini anda tinggal membuka menu Setting >  Configure Konqueror . Maka akan tampil gambar seperti berikut :


Kemudian pilihlah Browser Identification , selanjutnya pada layar anda akan tampil gambar seperti berikut :


Pada bagian ini masukkan url anda yang akan dimanipulasi statistik pengunjungnya pada bagian When Browsing the following site , selanjutnya tentukan identifikasi browser anda pada bagian pilihan Use the following identification . Pada bagian ini anda tinggal memilih model browser yang anda inginkan , ada Android, ada Safari MacOS ada IE dan lainnya bahkan ada juga Netscape Browser yang saat ini telah menghilang.  Setelah memasukkan url dan identifikasi browser , dan saat ini saya menggunakan url andrijohandri.blogspot.com dan menggunakan identifikasi browser sebagai browser Safari 4 . Seperti gambar berikut :


Nah , selanjutnya silahkan pilih Apply dan selanjutnya OK , nah anda buka URL anda tersebut di Konqueror  dan perhatikan statistika pengunjung anda berubahkah ?

0 komentar:

Post a Comment